be creative 2 ure jeans!!

kalo ada waktu kosong,kenapa ga kita manfaatin aja,ya ga tuh??

mending lo buka lemari lo pada sekarang,terus lo cari deh celana jeans yang kira2 udah old fashion atau

udah ga lupa pake lg,,,terus lo permak deh tuh celana jeans lo yg lo punya,,,bisa aja kan dibuat celana pendek’

misalnya kalo lo punya celana panjang,terus lo bikin jadi rok misalnya…cuman modal cat air,pilok,atau benda-benda kaya manik-manik,bros,patch gambar-gambar lucu,pita atau apapunlah,,

nih,intip deh contoh gambar rok atau celana jeans:

jeans.gifjeans1.gifjeans3.gif

jeans21.gif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: