sahabat apakah gw ini?

ehmmmm…

sahabat macam apakah gw ini? sahabat sendiri dilupain tgl ultahnya,,,gila pa ya gw ni?! td klo ga salah satu temen smp gw nnya no hp sahabat gw yg ultah,udah pasti gw ga akan nyadar. segitu tersitanyakah pikiran gw ampe2 ga inget semua ttg para sahabat gw wktu smp?sungguh,sangat parah!! emang sih gw akuin gw tuh uda agk males gt ama sahabat2 gw,maybe agk ilfeel…hahahahahaha!! gw mank males sih sejujurnya ama mreka soalnya mreka itu NYEBELIN ABIZZZZ!!!

gw ngaku deh ama mreka,sebenarnya sih gw bisa2 aja ketemuan ama kalian,tp entah knp y??gw jdi mles

begitu,,gw jg bknnya ga mau sms mereka terus mereka langsung memvonis gw itu SOMBONG!! yah,emang bener sih apa yang mereka bilang?tapi gw emang sbenarnya ga ada maksud kaya gt..gw bener2 ga sempet buat sekedar say Hi ama mreka ato ngob! So,i’m so sorry friend T_T

c434d62dd7b20619.jpg buat para sahabat gw semasa smp maapin gw yak, yg jelas gw selama ini nganggep kalian sebagai THE BEST THAT I EVER HAD!!! Love u guyz^^

Tinggalkan Balasan

