biografi maia ahmad

Maya Estianty
Perempuan
Islam
Surabaya, 27 Januari 1977
maia_ahmad.jpg
Biografi :
Maya Estianty atau lebih dikenal dengan nama Maia Ahmad adalah salah satu personel grup musik Ratu yang juga istri musisi Ahmad Dhani, pentolan band Dewa 19. Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1977 itu, memiliki tiga anak hasil perkawinannya dengan Dhani.Ketiga anak mereka memliki nama seperti tokoh sufi yang menjadi idola ayahnya, mereka adalah Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Selain sebagai penyanyi Maia juga sebagai bintang tamu rutin dalam serial komedi Extravagansa yang setiap hari diputar di sebuah stasiun TV swasta.

Sejak kisruh di tubuh Ratu yang berakhir dengan hengkangnya Mulan Kwok dari band yang membesarkan namanya, Maia secara total lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan memperbaiki hubungan dengan suaminya, yang mulai mendingin sejak aksi pelemparan remote control TV yang melukai pelipis pipi kiri Dhani, akhir Februari 2007.

Untuk rencana ke depan, perempuan yang sering tampil seksi dan atraktif saat di panggung ini memiliki keinginan untuk membuka sebuah butik, mengingat Maia memang tak suka mengikuti tren tapi lebih suka menciptakan tren, terbukti Maia berhasil menciptakan mode di kalangan anak muda yang terlihat ‘RATU banget’.

16 Tanggapan so far »

  1. 1

    dhynar dwi malasari said,

    sejak terjadi konflik antara maia dan mulan, yg akhirnya mulan mjd artisnya dhani di Republik Cinta Management, aq respect dan salut banget dg maia. terutama kegigihannya dalam berjuang dlm haknya sbg istri dan ibu, juga dlm kerja kerasnya dlm karier.
    smg duo maia n friends terus langgeng, ga ganti2 personil.
    ohya aq ingin ksh saran ama maia, coba fitnes dong. supaya lbh langsing lagi dan postur tubuhny lbh tegap, ga kelihatan agak bungkuk gitcu….

  2. 2

    tguh said,

    go trus….mba Maia..
    ak di sni n para SLANKERS di selatan jakarta mendukung anda untuk mendapatkan hak2 anda sebagai istri sah dhani..
    oh ya tengs ya dah ikut dateng wktu ultah SLANK di Pantai Carnaval Ancol thun lalu.
    smoga sukses trus

  3. 3

    Ningsih said,

    aku mw ucapin bravo aja buat maia ang kuat dan tabah ya menghadapi mahluk tuhan yang paling arogan

  4. 4

    andria said,

    maia gw ngefens bngt ma loe trz ciptain karya2 yang buagus ya.

  5. 5

    aneomen said,

    Salam kenal………….

  6. 6

    marisa said,

    maia,,
    misha ngefans banget ama maia,,
    abis maia punya bakat yg banyak n kereeeenn…!!!

  7. 7

    DYnnA said,

    mbA yg sabaR Ya …………..

    moGa HaK AsUh Ke3 anakx mba jatuh Ke PiHakx mba …

    KeY CaYoooo …

    semangat

  8. 8

    Vila n Dellila sPeNiWa said,

    Mba Maia…….
    y9 5bar yW…!!!!! smoga Mbk maia hak asuh Al,El n Doel jtuh ke pihak mbak…
    0key…………..
    0h ya…kpan ne bikin album baru….????

  9. 9

    fahrani said,

    aku sk lagu “let’s get the beat” yg bunda ciptain! kereeen abizz pkok’e

  10. 10

    ken rezar said,

    ya, kalao sudah tidak lagi cocok, lebih baik pisah aja. Trus golet ‘laki’ lagi yang lebih bertanggungjawab. Tap ya, omong-omong, biar kalian terhibur, buka aja blogspotku. klik http://www.begawantegal.blogspot.com. Atawa klik http://www.ayuwueena.blogspot.com. okem.

  11. 11

    DWIE said,

    CAIIO. . . .
    Yang tabah iia_
    psti da hkimah’a kog

  12. 12

    wied said,

    buat maya……..maju terus sebagai pendobrak emansipasi di era globalisasi………. menjadi inspirasi perempuan indonesia untuk maju…. untuk berkarya……. yakin satu saat nanti al…el…dul…. akan bangga mempunyai ibu seorang perempuan bernama MAYA ESTIANTI……………

  13. 13

    mayasari said,

    bunda,aq mau komentar apa-apa

    coz bunda,2 dah bgs

    but ag minta alamat emailnya blh gak????????

  14. 14

    maya dengan serpihan hati……

  15. 15

    yudhia huzairini said,

    for Maia
    you are a good mother. aku doain moga dirimu tabah menjalani cobaanini dan selalu sukses dalam setiap kesempatan selamanya.

  16. 16

    RANIE said,

    SABAR AJA NENG BIAR TUHAN KASIH JALAN YANG TERBAIK
    OKKKKKKK


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: