27.12.08

hari ini yah ada menyenangkan,ada sedih,ada senang,ada bt…pokokna sgala macemnya terangkum di hari ini?! well, kondisi badan gw gy ga fit..flu and pusink!! uda gt..tadi ada test urine…pratikum biologi!! Oh,,no tnyta gw positif diabetes,,,ngeri jg siyh gw sebenarna!! gw uda paranoid aja tkut kenapa2 tp yah yg jelas gw mau mastiin itu bener apa ga!? sabtu ni…(Oh,tuhan semoga ga bener yah gw positif diabetes?!)

ga heran siyh gw…klo diliat selama ni gw ada gen turunan uda gt makan gw jg ga teratur..n hidup gw aja

ketergantungan obat. kalo diliat dari riwayat hidup gw sih emang ga usah heran,soalnya gw anak penyakitan!

hampir segala jenis penyakit gw pernah derita dari yang namanya ASMA,TIPES,CACAR,CAMPAK,Paru2

basah bahkan ampe amandel…wiw ternyata gw mank punya banyak masalah sama kesehatan!?

bahkan dulu wktu nyokap gw pelatihan 2 minggu di singapore,gw ampe ngikut karena gw ga bisa ditinggal

anakna..makna nyokap gw ga tega buat ninggalin gw sendirian! well,sepanjang hidup gw bagi gw rumah sakit

itu tempat tinggal gw yg kedua..catetan medis gw dirumah sakit uda tebel banget! dari dokter anak,THT,umum,

dan lain2 udah pernah gw kunjungi! Hikzz…sedih jg sebenarnya cuman mau diapain lg?! apalagi kalo sampe’

beneran gw diabetes,,,berarti gw harus bener2 jaga kondisi banget nih! aduwh,makin panjang deh daftar

penyakit di tubuh gw!

apalagi temen gw tdi bilang kayakna tinggal menunggu hari deh ni?!  semakin down aja gw..kalo emang

bener!? gw belum siap sebenarnya karena masih banyak cita2 yang pengen gw wujudin..gw pengen liat

bonyok gw bahagia…gw pengen sekolah ke luar negeri kayak kk2 gw! gw pengen liat guru les gw sukses..

hahahahaa…gw seneng bgd punya guru kayak dia…mengerti sekali kondisi gw!

b489e6630eac690d.jpg

well..untuk hari-hari yang gw lewatin gw mau bilang Thx buat:

1. GOD…udah kasih hari-hari yang indah buat gw selama ini

2. Nyokap-Bokap…gw sayang kalian..maaf klo anakmu ini selalu ngelawan ya!

3.Elia….gila lw mank sahabat terbaik…makasih udah warnain hari2 gw! ga ada lw idup gw sepi!

4. Sahabat-sahabat SMA gw:

-Yovita: chucky si ting-tong uda gt CHRIS JOHN yang satu ini emang temen yg gila…asyik diajak curhat!

-Mudita: PI 4eva yah mud…makasih udah dengerin curhat gw ya! sama bantuin gw…muup ngerepotin^^

-Vita: ini adalah orang pertama  gw kenal pas sma…vita si bebek! jgn suka ngatain gw dunk ah…

– Andini: pakar sosiolog yg paling bijaksana…ini anak baiiik banget!!

5. Nana ama devy…

-Nana: makasih uda mau jdi temen sebangku gw …jdi gw ga kesepian deh! temen duet gw nyanyi..na INGAT KAMU!?!

-Devy: muup ya suka ngerepotin manggil2 melulu…ini dy Laoshi gw! ini anak MULTI TALENTED bgd…

saluuuut deh^^

6. Guru Les gw ( Bodorzzz) : Bozz makasih buat didikannya selama ini yah!! ampe gw bisa masuk IPA,,

inget yah kontrak qt mpe gw Lulus SMA…

7. PAra Kk gw:

-wowo: kk yg paling hebat,smart,and rajin pula…ini ICON gw deh!

-ngah abong: kecebong si cengeng…yg ga pelit! jago dandan…MISS UNIVERSE deh!

-ngah ega: hahhahahaa…udah kaya tom n jerry sama gw tp  seneng sih abis diajak jalan melulu ama dy!

muup gangguin lw ngeDATE abisna kasihan dunk ade lw yg satu ini!

-peong: ahhahahaa….makasih uda ngerawat gw,masakin gw,pokoknya qt sesama anak kost..senasib

sependeritaanlah ama gw! ga ada lw gimana dengan idup gw!

8. Pencipta internet…hahahhaa ga ada lo gw ga tau deh gimana dengan idup gw!!

9.Benda2 yg ga terpisahkan dari idup gw..Komp,Hp,mp4,kutek dkk, TV,AC,novel,MoBil,bando,jepitan,dsb…

hahahahaha hidupqu tergantung dengan kalian!

10. makasiiih untuk  DUNIA….yg selama ini gw tinggalin!

Tinggalkan Balasan

