HoLiiday..is it fun??!

liburan?? kata  orang siyh menyenangkan,,,soalna kita bisa istrahat sejenak dari berbagai macam rutinitas hidup,

tapi ga bagi gw,knapa ga?soalnya gw males banget yang namanya holiday..binun gw mw ngapain dhum..tak ada

teman,,semua orang dhum punya acara masing2 sedangkan gw hanya dhum dengan novel2 saya..can u imagine??

dalam sehari gw bisa melahap 3 novel…hahahhaa crazy!! uda kaya kutu buku aja yah?lama kelamaan ni mata tambah

minus deh,ntar kacamata gw setebel apa yak?!? hohoho…

bagi keluarga normal c holiday saatnya bersenang2 tp bagi keluarga gw ga..soalnya bonyok gw paling ga demen pergy2 terus kalo kk gw siyh karna mngkn uda pada  gede jadi punya acara sendiri2,,hikz!!

begini nih derita anak bungsu..yang beda jauh umurnya sama kk2nya..mw pegy breng tmen??dah pasti temen punya acara masing2..mw jalan ama SOMEONE?? dy cmn nganggep gwADE KECIL na doank..gy pula  gw jg udah janji sama diri gw sendiri untuk ngejauh dari kehidupan dy..

ngomong2 ttg SOMEONE ntu kita sebut aja dy c KELINCI…

sebenarnya dari lubuk hati gw yg paling dalem ada rasa CHYNK n ingin memiliki dy,tapi itu semua ga mungkin..knp ga mungkin?? soalnya katanya c kelinci dy belum mw pacaran dlu masih trauma..gw sebenarnya bisa ngerti tapi hati gw berontak..ampe tiba2 terjadilah yang namanya gw minta kepastian ama dy,sampe akhirna dy bilang kaya gni:

“ada rasa jg,,syg,tp ak ga bisa lbh,,”

well dari situ gw sangat2 sadar kalo gw cmn buang2 waktu dan nyiksa batin gw sendiri aja..menuggu ketidakpastian..

gw sayank dy..n percaya sepenuhnya sama dy..walaupun gw baru 1 minggu sama dy..tapi perasaan gw udah dalem sama

dy..selama gw deket sama dy,gw sering spend time bareng sama dy..yah cuman smua itu pupus ditengah jalan seiring sama berjalannya waktu..sakit hati n kecewa gw sama dy! tapi ya udalah mau gmn gy? tepatnya c gw pasrah aja,,

gw bahkan berjanji buat ga smsn dy??tapi smua ntu susah banget yah?!mpe saat ini gw ttp ga lose contact ama dy..

masih ttep smsn ma dy..walaupun frekuensinya ga sesering dulu biasanya sih klo siang dy sms gw duluan tyus kalo malem gw yang smsn dy…ah,,,,confused banget gw ma keadaan ni!!

gimana yah caranya biar gw lepas dari bayang2 dy??

hanya waktu yg tw…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: