lagu “THE LAW” yang menghujat Duo MAIA

ini lagu yang menghujat duo maia…yang mengundang kontroversi di kalangan

masyarakat sekarang ini. berikut liriknya:

Now throw ur hand in the air buat duo maia
Jari tengah di udara buat duo maia
Middle finger’s in the air buat duo maia
Baladewa sluruh dunia acungkan jari tengahmu

Check this, check this You don’t wanna miss
Gw gak pengen menghujat atau berlaku sinis
Tapi duo maia yang katanya formasi baru
Buat gw contoh buruk yang gak pantas ditiru

Gaya harajuku lu lebih mirip cewe brengsek
Ibu tiga anak kok gayanya seperti bom sex
Ngaku jadi musisi tapi kemampuan cetek
Mendingan gw nonton mulan jadi bintang obat ketek

Kemampuan dan skill lu cuma setahi upil
Gw sumpahin album lu gak bakalan berhasil
Tampang vokalis lu kaya bintang bokep miyabi
Kok kaya mirip cewe yang lagi masturbasi

Gw denger-denger sih lu kan ngakunya sarjana
Tapi klakuan minus kaya cewe gak bragama
Gak becus ngurus anak, ngandelin pengacara
Wajar kalo cinta suami lu tertinggal di malaysia

You had all the money, you had all the fame
You had a good family and you have a good man
Tapi lu masih ngotot lu pengen jadi artis
Lu kaga punya bakat semua lagu lu najis
untung aja lu masih punya suami yang sabar
Walaupun sifat lu tuh udah kaya cewe bar bar
Lu tau rumah tangga lu udah mau bubar
Tapi lu malah minta duit dua ratus milyar

Now throw ur hand in the air buat duo maia
Jari tengah di udara buat duo maia
Middle fingers in the air buat duo maia
Baladewa sluruh dunia acungkan jari tengah (2x)

Ini babak yang baru cobalah kau dengarkan
Semua orang tau lu tuh mabuk ketenaran
Kalo lu emang bener bener punya kemampuan
Kenapa takut bersaing sama dewi dewi dan mulan

Gw suka dewi dewi apalagi mulan
Gw juga suka ratu waktu vokalisnya pingkan
Tapi sekarang vokalisnya kok diganti mei chan
Doi gak pantes nyanyi doi pantesnya mecun

Lebih baik mei chan lu kirim aja ke batam
Gw yakin lebih laku jadi PSK malam
Karena di musik dia gak punya masa depan
Republik cinta bakal bikin lu semua tenggelam

Mulan jameela udah ninggalin ratu
Album dewi dewi masih yang paling laku
Andra and the backbone yang jadi nomer satu
Gw kasih jempol terbalik buat albumnya ratu

Udah deh mendingan cepetan lu insaf
Sebelum baladewa indonesia pada khilaf
Ini cuma nasihat we still love you anyway
Kalo lu kaga suka HOO! E-G-P

Now throw ur hand in the air buat duo maia
Jari tengah di udara buat duo maia
Middle fingers in the air buat duo maia
Baladewa sluruh dunia acungkan jari tengah mu (2x

13 Tanggapan so far »

  1. 1

    susan said,

    ck ck ck

    kaya dia paling bener aja…

  2. 2

    branz said,

    yow, gw salut wat para baladewa yg uda ngasi kritik wat duo maia. psen wat duo maia, insyaf lo b’dua.

  3. 3

    kabarihari said,

    ah emang trend di Indonesia saling hujat-menghujat😀

  4. 4

    norie said,

    menohok para kartini masa kini, yang berjibaku membangun karir tapi mengabaikan anak dan keluarga.

  5. 6

    zauhar said,

    cuma cari sensasi aj ah…..

  6. 7

    heheheh bagus juga lagunya…

  7. 8

    adk said,

    gila bnr!!!ni org kyk yg smpurna aja..mo cri snsasi kali’!!!

  8. 9

    rey said,

    ZZZzzzzzzzzzzz

    Lagi bobok…

    Ga ngurusin bgituan

    ZZzzzzzzzzzz………..

  9. 10

    Maya said,

    Wow yg nyanyiin pengalaman sekali dng psk, kirim satu dong pskny udh berdiri nih hbs dr mak erot

  10. 11

    nisa said,

    Wah seru juga seh lagunya, tapi ya mikir dulu apakah anda sudah sempurna menghakimi orang dengan lagu ini.

  11. 12

    MAIA's Sister said,

    Gw gak mau ngebela sapa2,cm gw kurang suka aja ama liriknya,yg salah jg bkn maia doank koq.Dewi2 jg gak masalah,asal tw aj yg mestinya tau diri tu wulandari a.K.A mulan jameela.Udah punya ank 2 biji,ngaku2 single,ngerebut laki orang lg!
    Sexyan nenek buyut gw drpd dia.
    Najis deh

  12. 13

    meychan said,

    janganlah menghina karya anak negeri. kayak lagunya paling bagus aja. intropeksi diri dong………gile aja lho..! kirimin psknya dong satu. mulan jameela juga bolehhhhhhhhh atau dewi2 kan asyik tuh mulus2. cappppeeeeeekkkk deeeeeeehhhhhh!!! maia berkata EGP..emang gue pikirin……..jealous ya…….dan yang insyaf itu harusnya para bala dewa.. seenaknya aja ngatain orang . emang dani selingkuh di malaysia?? dasar pegosip…….bye..bye..iklannya mulan kali.oya bilang dong ma mulan jangan terlalu sering dirumahnya dani entar perutnya buncit lhooooooo…. end pantes aja mulan jadi modellll iklan obat ketek soalnya keteknya bau sichhhhhh…….HA…HA..HA….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: