foto krisna mukti homoan??

Foto Krisna Mukti Telanjang Dada Ada di Tangan Yoyon

Gosip Krisna Mukti penyuka sesama pria kembali berhembus. Foto Krisna telanjang dada ada di tangan Yoyon, pria yang tersangkut kasus penggelapan uang.

“Foto telanjang dada itu gue rasa bukan cuma dia yang punya. Orang lain juga punya. Memang, gue kalau gerah pasti buka baju, kebetulan difoto. Tapi, terserah saja orang mau bilang apa,” ucap Krisna pasrah, di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2008).

Bintang iklan sabun cuci piring ini tak mau ambil pusing dengan gosip seputar dirinya yang disebut homo. Dia menganggap isu itu hal biasa.

“Sudah biasa tema Krisna Mukti homo dan gay. Gue sudah terbiasa. Gue tekankan kita tinggal tunggu saatnya saja kebenaran akan muncul. Yang jelas, gue sudah pacaran dengan seorang wanita,” jelas Krisna tanpa menyebutkan siapa wanita yang dimaksud.

Daripada sibuk membantah isu homo itu, lajang ini lebih suka menarik hikmah di baliknya.

“Gue nggak merasa terpojok dengan pemberitaan yang ada. Ini jadi pembelajaran buat gue. Besok kalau gue dapat uang lagi, lebih baik gue amalkan. Mungkin juga ini karena gue kurang ibadah,” duganya.

39 Tanggapan so far »

  1. 1

    ILYAS AFSOH berkata,

    Aku pikir itu serius,
    ternyata dialog

  2. 2

    zoel chaniago berkata,

    ada fotonya nya kk

  3. 3

    boy berkata,

    kalo nggak mau dibilan homo… ya nikah dhong… trus punya anak…

  4. 4

    rafli berkata,

    ya saya luamyan percaya N ga percaya gtu ma brita kaya gtu..

    biz’a krisna jga ga pnah pna pacar..

    emang dya aja yg Gay…

  5. 5

    rezco berkata,

    hehehe…fotone lali toh

  6. 6

    alrocker berkata,

    FOTO NYA MANA BUUUUUKKKK????????? ya elahhhh, dah capek2 buka eh foto nya g ada

  7. 7

    FaNZ berkata,

    jah gw kira ada fotonya.. ternyata cuma tulisan :D

  8. 8

    RIGI LIE TANK berkata,

    MANG ORG KYAK DYA TUCH HRUS D BRIKAN PNDDKN AGR G JD HMBRENG

    OKEY HOMO

  9. 9

    Mas Kopdang berkata,

    Kasian..biarin ajah..
    Orang yang berperilaku seks menyimpang atau normal harus diperlakukan sewajarnya..

    Bukan begitu pak SBY?

  10. 10

    aris yordan berkata,

    KRISNA KACIAN BANGET SIH…MAKNYA JANGAN HOMO DONG.MASA GANTENG,KEREN,KAYA,ARTIS EH……….GAK TAUNYA HOMOAN TAPI GUE YAKIN KOK LU GAK KAYAK GITU OKE.BYE

  11. 11

    ridho berkata,

    mudah2 semua itu tidaj benar, karena yang benar datangya hanya dari ALLAHSWT, dan yang salah datangya dari kita…

  12. 12

    riyan berkata,

    Aku sangat nafsu lihat dada krisna yang berbulu. aku udah tahu lama krisna mukti gay.
    Kalau HEDY YUNUS, THOMAS JHORGI kelihatannya HOMO JUGA tapi aku suka dengan thomas jhorgi tubuhnya macho abis.

  13. 13

    Eric berkata,

    Cape d.yaudh c,let by gone be by gone aje.

  14. 14

    enno berkata,

    ya ampun kalau gak ada photonya jangan promosi donk!

  15. 15

    Rachmawati berkata,

    Mas krisna sabar ya klu ada org yg negatif sm km

  16. 16

    Rachmawati 9090 berkata,

    Emang gitu mas krisna klu kita masih single ada aja cobaan,yg hrs kita hadapi,yg ktnya homo,lesbi,gay dll pokoknya negatif deh,skrg gini aja perbaiki aja karakter/sifat mas krisna,sy kan tmn mas krisna 9090 y gak mas he…

  17. 17

    Aniz berkata,

    aku harap Mas Isna tabah menghadapi segala cobaan didlm dunia entertainment. aku jugak yakin kok kalo Mas bukan tip yang begitu.

    kepada semua yang memandang negatif kepada Krisna Mukti tolong dong dihentikan…..nggak baik

    Allah maha mengetahuinya…

    aku sayang banget sama kamu Mas Isna

    salam sayang dari aku di Singapura

  18. 18

    Goesdi berkata,

    Sahabat pembaca sekalian, saya rasa polemik ini mesti dihentikan. Apa keuntungan kita mencari tahu seorang Kris homo ato ga ? Kayak ga ada kerjaan aja. Apakah kalian yg menjudge ini udah menjadi orang baik dan beriman ? Misal Krisna emang homo, apa dia merugikan kalian ? Kalo seandainya dia nggak homo, apa kalian ga dosa ? Aduh-aduh…udah ya. Orientasi seksual adalah masalah yang amat pribadi. Biar menjadi pertanggungjawaban dia dengan Yang Di Atas. Salam hangat.

  19. 19

    hernowo berkata,

    kenapa pd pusing mikirin / ngomongin orang sech? udah lah biarin aja….itu urusan krisna dgn yg di Atas. kalo emang homo ya udah, kok kita yg uring-uringan? emang banyak artis yg gay kok, krn kaum gay emang dikaruniai kelebihan, plg byk di bidang seni. belum tentu jg para artis cowok yang udah punya pacar atau bahkan udah merit dgn cewek itu adalah yg normal, bisa aja dia cuma mau menutupi keasliannya. tp saran gw u/krisna, jujur aja deh ama diri sendiri. gak usah pusing mikirin pendapat orang lain. OK? gt aja kok repot jeng,,,,,,

  20. 20

    akhyar berkata,

    ia seh gelagatnya mencurigakan ..gue yakin

  21. 21

    gay lovers berkata,

    fotonya mana,,,,, kalo krisna gay gw dukung!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. 22

    Ugilai berkata,

    He he he bagus juga tu fotonya tks yak….

  23. 23

    adji berkata,

    buat gue sih,berita itu emang udah jadi rahasia umum kallleee
    so buat krisna tetep stay cool aja deeeh ngapain juga dipikirin……
    krisna hidup emang dari opini orang cos dia seleb, tapi apapun yang di lakuin ma krisna, adalah satu kebebasan dalam hidup..so life must go on okeeee ???

  24. 24

    egy berkata,

    emanf sie hdp jd gay bkn plhn tp mau gmn lg..,, gw dukung loe,,

  25. 25

    fernanado berkata,

    hmm,,,,,, pa bner ya ka’ krisna??? ya ud,, sabar aja mas….
    klo emang gak bner nagapain d pusingin… nyantai aza kaleeee
    life mus go on……………….. key,,, bubye

  26. 26

    tamam berkata,

    emang bener kykna soalna ak pernah liat fto telanjang dia kok

  27. 27

    GIRI berkata,

    kirain da foto dy bneran eh g tau g da

  28. 28

    kazekage gaara berkata,

    menurut gwa krisnamukti itu orange ju2r bgt.makanya orang yg tangannya usil mbokya mandeg

  29. 29

    jemmy berkata,

    bwt k krsna mknya cpt2 nkah donk spya org g mkr yg nga2. . . . .

    lgi pla tnang za coz wlwpn k krsna gay gw bkln ttp zka n ngpans ko ma k kris…..

    . . . .seMangAt. . . .

  30. 30

    deapriangan berkata,

    hallo lg ngapain

  31. 31

    deapriangan berkata,

    kita bertemanan aja mau ga

  32. 32

    iwans berkata,

    Yang sabar ya Kris..biasalah namanya juga ghosip,kalau ngak di ghosipin bukan artis namanya,nikmatin saja hidumu,apa maumu dan seperti apa seleramu ngak usah mikirin orang2,yang penting service klient mu biar jobnya lancar.mau di kata homo keg,,,banci keg,,, yang penting nikmati hidup ini dan sebisanya kita tidak merugikan orang lain, sayangi keluargamu karena merekalah nantinya yang akan perduli dengan keadaan kamu, hidup ini adalah pilihan,,,ngak usah karena orang2 kita jadi salah memilih jalan hidup,sama halnya dengan saya ,anjing menggonggong kavila berlalu,toh saya punya anak yang lucu2 dan yang sangat aku sayangi,,,mau dikata penyuka sesama keg yang penting saya akan selalu mencintai dan melindungi anak2 ku sampai akhir hayat…amin..amin.

  33. 33

    atla berkata,

    haiii……………………….

  34. 34

    melinda berkata,

    WAH, KASIHAN DONG AMA KRISNA MUKTI, BUKAN SOAL TUDUHAN KORUPSINYA, TAPI TENTANG KEHIDUPAN HOMONYA
    seseorang jadi homo atau hetero kan urusan pribadinya masing-masing
    jangan terlalu mencampuri urusan pribadi orang lain dah
    sama kalo ditanya kenapa kamu dilahirkan miskin, kaya atau sedang-sedang saja?
    atau kenapa bapak kamu islam kamu jadi islam, kenapa aku dilahirkan jadi orang ambon kulitnya gelap kenapa gak jadi orang /suku sunda yang kulitnya putih bersih, bahasanya halus, cakep2 lagi.

    Jadi orang indonesia itu termasuk bangsa yang dualisme, agama islamnya kuat tapi tingkah lakunya seperti orang berhala, mendingan ganti agama aja yaitu ATEISME,

  35. 35

    yudi berkata,

    gue uda tau klo mas krisna homo dr dlu.dlu ku prnh knalan m dia d slo eh…trnyta dia mnt nmrk trus gt deh ujung2 ny ngjk kncn,y ampn dia tu baik n sopan bngt guys

  36. 36

    riko berkata,

    buat mas krisna ilove you

  37. 37

    irawan berkata,

    aq memang fans berat krisna mukti tapi aq gak setu…tu kalu foto krisna mukti di publikasikan apa…jangan2 cuma …krisna tyo di ajuhi am fansnya gitu ta..
    o…kak krisna yang sabar ya….smg Allah meberi jalan yang terbaik to kamu…Amin…

  38. 38

    kekhem n vhee berkata,

    entah benar or tdk krisna mukti gay itu urusan dy sech…, sebagai sesama gay qt ber2 ngedukung dy kok…..santailahkan hari gnii gay itu dah lumrah kali……..so gak usah terlalu sok suci githu kya g punya dosa aja……,, buat mas krisna DON’T GIVE UP….!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. 39

    juneidi berkata,

    eh,menurut saya kalo pria yang mukanya mirip peempuam alias terlalu ganteng itu homo loh!!!!……


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: